alexametrics

Pilgub Sumut, Djarot-Sihar Daftar Tepat di HUT PDIP

10 Januari 2018, 13:34:48 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat -Sihar Sitorus dijadwalkan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Rabu (10/1) ini. Pemilihan hari terakhir pendaftaran bukan tanpa alasan.

10 Januari 2017 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-45. “Daftar habis Dzuhur. Setelah acara ulang tahun di DPD (PDIP Sumut). Pendaftaran tepat di hari ulang tahun partai,” ujar Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Sumut Soetarto di Kantor DPD PDIP Sumut , Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Saat pendaftaran, Djarot-Sihar akan diantar para pengurus PDIP Sumut. “Disamping struktur partai, juga akan ada para ketua-ketua DPC PDIP se-Sumut,” terang Soetarto.

Selain para pengurus partai, banyak juga simpatisan dan pendukung yang mau ikut mengantarkan Djarot-Sihar ke Kantor KPU Sumut. Soetarto lantas mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan yang mau ikut meramaikan proses pendaftaran pasangan Djarot-Sihar.

Djarot diketahui telah berada di Kantor DPD PDIP Sumut. Di sana, Djarot bersama kader lainnya merayakan HUT PDIP. Sihar Sitorus dan Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih terlihat hadir mendampingi Djarot.

Kehadiran Djarot-Sihar pun menepis isu soal PDIP yang akan mengusung Tengku Erry di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018. Kabar tersebut sempat merebak sebelumnya.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (bew/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Pilgub Sumut, Djarot-Sihar Daftar Tepat di HUT PDIP