alexametrics

Khofifah Dapat Kado Jingle dari Kiai Bangkalan

9 Mei 2018, 18:20:35 WIB

JawaPos.com – Dukungan dari kalangan kiai kian masif untuk pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa- Emil Elestianto Dardak. Kali ini dukungan datang dari Pengasuh Pondok Pesantren Gede Raudlatul Umum, Bangkalan, KH Mahrus.

Bahkan, Mahrus secara khusus memberikan jingle khusus untuk Khofifah-Emil. Jingle tersebut merupakan lagu berjudul Wes Wayahe yang diaransemen ulang oleh Mahrus bersama alumni santri.

Dengan EDM (Elektronik Dance Music), dentuman musik Wis Wayahe menjadi lebih energik dan bernuansa milenialis. “Wis wayahe (sudah waktunya) Ibu, Khofifah jadi gubernur. Wis wayahe, kami berikan dukungan untuk ibu Khofifah. Kami hanya bisa menyumbang,” kata Mahrus saat menggelar silarrahim dengan Khofifah, Rabu (9/5).

Mahrus optimistis masyarakat Jatim akan memberikan mandat untuk Khofifah-Emil. Pasangan nomor urut 1 itupun sudah kenyang pengalaman di pemerintahan. “Semoga dari tempat ini pula bisa memulai menjadi Gubernur Jawa timur. Amin,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ribuan santri menyanyikan lagu Wes Wayahe bersama Khofifah. Mantan Menteri Sosial (Mensos) periode 2014-2018 tersebut tampak ceria saat ikut menyanyikan jingle. “Wis Wayahe, wis Wayahe, Khofifah-Emil pilihan kita,” demikian petikan lagu yang dinyanyikan ribuan santri.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Khofifah Dapat Kado Jingle dari Kiai Bangkalan