alexametrics

Ribuah Buruh Pabrik Kopi Sambut Khofifah dengan Lagu Wis Wayahe

9 Maret 2018, 16:14:01 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke PT Santos Jaya Abadi, Waru Sidarjo, Jumat (9/3). Kehadiran cagub nomor urut 1 itu mendapatkan sambutan hangat dari 3.000 karyawan dan pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang kopi.

Khofifah turut membawa kelompok musisi jalanan. Mereka lantas melantunkan lagu berjudul Wes Wayahe. Khofifah bersama ribuan buruh larut menikmati musik sambil berjoget penuh keakraban.

“Bu Khofifah itu merakyat. Calon gubernur yang saya kenal ya hanya Bu Khofifah ini. Sosialisasinya sangat merakyat,” ucap Saroh, salah satu karyawan pabrik.

Tak hanya karyawan, pimpinan perusahaan juga ikut menyambut Khofifah. Bahkan mereka mendoakan agar Khofifah terpilih di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

“Harapannya, kami bisa menjalin komunikasi lebih baik terkait perkembangan kopi. Pesan untuk Ibu Khofifah, agar beliau selalu sehat dan tercapai apa yang diharapkan,” tutur Plant Manager PT Santos Jaya Abadi Novilia Astan.

Sementara itu, Khofifah mengajak masyarakat Jatim untuk menikmati kopi produksi dalam negeri. Bahkan, Khofifah mengungkapkan kopi kesukaannya juga produk dari PT Santos Jaya Abadi.

“Saya ajak masyarakat untuk minum kopi. Minum kopi tanpa gula itu sehat lho,” ajak mantan Menteri Sosial yang penggila kopi pahit alias tanpa gula itu.

Editor : Indra Sanjaya

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ribuah Buruh Pabrik Kopi Sambut Khofifah dengan Lagu Wis Wayahe