alexametrics

Arumi: Saatnya Anak Muda Mengambil Peran Dalam Politik

9 Februari 2018, 16:04:23 WIB

JawaPos.com – Arumi Bachsin hadir dalam acara jalan sehat Hari Lahir (Harlah) Fatayat NU ke-68 di lapangan parkir Wisata Religi Sunan Drajat, Paciran, Lamongan, Jumat (9/2). Kehadiran istri Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak itu cukup menyita perhatian remaja putri dan ibu-ibu Fatayat NU.

Mereka histeris begitu melihat kedatangan Arumi. Tak sedikit dari para remaja dan ibu-ibu yang lantas mencoba mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama. Arumi sendiri tampak sabar meladeni satu persatu permintaan warga untuk berswafoto.

Pada kesempatan ini, Arumi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU. “Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU. Semoga tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa,” ucap perempuan juga anggota Fatayat NU Depok itu.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin saat menghadiri acara jalan sehat Harlah Fatayat NU ke -68 di Paciran, Lamongan, Jumat (9/2). (Dok. Timses Khofifah-Emil)

Sebagai isteri seorang kepala daerah, Arumi tentu sangat familiar dengan politik. Ia pun sedikit memberi pesan kepada seluruh kader Fatayat NU agar tidak alergi pada politik. “Saatnya anak muda mengambil peran dalam politik agar bisa berkontribusi secara positif untuk bangsa,” kata Arumi.

Tak lupa, Arumi menyampaikan salam dari Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Mereka tidak bisa hadir di Lamongan karena harus mengikuti acara di daerah lain.

Seusai acara, Arumi beserta rombongan menyempatkan ziara ke makam Sunan Drajat. Kebetulan lokasinya berdekatan dengan tempat acara jalan sehat. “Mumpung di sini sekalian nyekar dulu. Kita tahu, Sunan Derajat ini salah saru wali Allah yang ikut menyebarkan agama Islam di Jawa,” terang Arumi.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Arumi: Saatnya Anak Muda Mengambil Peran Dalam Politik