alexametrics

PDI Perjuangan Surabaya Optimis Targetkan Perolehan 30 Kursi

8 April 2018, 23:06:43 WIB

JawaPos.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Wisnu Sakti Buana, optimis mampu meraih 30 kursi dewan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.  Penegasan itu disampaikan di sela-sela acara jalan sehat dalam rangka hari jadi PDI Perjuangan ke-45 di stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya.

Upaya untuk mencapai target tersebut, menurut putra almarhum tokoh PDPI Jatim, Sutjipto ini, melalui mekanisme pematangan program kerja yang sudah disusun. Selain itu, agenda-agenda partai untuk masyarakat juga jadi upaya partai dalam mencapai target.

Misalnya rangkaian kegiatan DPC PDI Perjuangan di Surabaya sepanjang 2018 ini. “Salah satunya, jalan sehat yang digelar di stadion Gelora 10 Nopember ini,” kata Wisnu kepada JawaPos.com, Minggu (8/4). Hanya saja, lanjut Wisnu, kegiatan jalan sehat kali ini bukan dalam rangka kampanye. Melainkan murni peringatan hari jadi PDI perjuangan yang ke-45.

Whisnu sudah memastikan, masyarakat umum non-kader juga mengikuti jalan  sehat tersebut. Panitia telah mengorganisir warga agar hadir saat jalan sehat.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Timur nomer urut 2,  Saifullah Yusuf mengatakan, kehadirannya dalam rangka mengajak masyarakat Surabaya menerapkan hidup sehat.

Dia juga mengatakan hadir sendiri tanpa didampingi pasangannya, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomer urut 2 Puti guntur Soekarno. “Mbak Puti tidak dapat hadir. Jadi, saya coba ke sini dahulu baru ke Lumajang,” kata Saifullah.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (HDR/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
PDI Perjuangan Surabaya Optimis Targetkan Perolehan 30 Kursi