alexametrics

20 Hari Terakhir, Kang Emil Maksimalkan Kampanye di Selatan Jabar

7 Juni 2018, 23:15:44 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil semakin gencar melakukan kampanye di 20 hari terakhir menuju pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Terlebih Cagub nomor urut 1 ini memaksimalkan kampanye di Selatan Jabar untuk meraup suara-suara pemilih di sana.

Wali Kota Bandung non aktif ini optimis bersama wakilnya Uu Ruzhanul Ulum dapat meraih 50 persen suara di Kabupaten Sukabumi. Sebab pasangan calon dengan sebutan Rindu ini terus menerus mendatangi warga, agar target 50 persen suara di Kabupaten Sukabumi tercapai.

“Di 20 hari terakhir ini, pasangan Rindu bekerja maksimal di selatan Jabar,” kata pria yang kerap disapa Kang Emil, di Sukabumi, Kamis (7/6).

Saat ini, pasangan Rindu terus mengalir dukungan dari berbagai kalangan salah satunya DPC Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Kabupaten Sukabumi yang telah mendeklarasikan dukungannya. Pasalnya Kang Emil merupakan sosok pemimpin yang berprestasi, inovatif, dan terbukti berhasil membangun Bandung.

Kang Emil sangat bersyukur atas dukungan yang terus mengalir hingga mendekati hari pencoblosan yang akan digelar secara serentak pada 27 Junu 2018. Bahkan, Kang Emil mengklaim hasil survei pun terus dalam trend naik dibanding dengan tiga paslon lainnya.

“Hasil survei Rindu terus menaik, ini pilihan tepat, memberikan dukungan kepada paslon yang mendekati kemenangan,” ucapnya.

Kalau pun hasil survei jelek, pasangan Rindu dan tim sukses tetap memperbaiki, dan tidak menyerah. Dengan terus kerja keras hasil pun akan mengikuti. Saat ini, lanjut Kang Emil, dia terua mendatangi wilayah-wilayah yang tingkat kesukaannya tinggi, tapi pengenalannya rendah. Kalau kesukaan tinggi, maka masyarakat simpatik, tapi belum kenal.

“Jika Rindu semakin diperkenalkan, maka secara teori statistik akan menghasilkan elektabilitas, makanya saya tak berhenti bersilahturahmi dengan warga,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (ona/JPC)


Close Ads
20 Hari Terakhir, Kang Emil Maksimalkan Kampanye di Selatan Jabar