alexametrics

Perkumpulan Marga Munthe dan Dalimunthe Dukung ERAMAS di Pilgub Sumut

7 Maret 2018, 10:48:15 WIB

JawaPos.com – Masing-masing calon kepala daerah terus bergeliat mencari simpati dan dukungan masyarakat. Para calon terus bersosialisasi menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi pemimpin.

Seperti halnya yang dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS).

Kali ini mereka mendapat dukungan dari perkumpulan marga Munthe dan Dhalimunthe. Perkumpulan marga dari etnis Mandailing itu menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu. Dukungan itu diberikan karena mereka merasa sosok Edy dan Ijeck adalah pasangan ideal untuk memimpin Sumut lima tahun mendatang.

“Seperti ada energi yang jadi perekat antara kami dengan Eramas. Jadi, meskipun belum ada komitmen kami sudah menyatakan dukungan,” kata Khairul Wakil Ketua Parsadaan Munthe/Dalimunthe Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (6/3).

Mereka pun berharap ERAMAS bisa membawa Sumut menjadi provinsi yang bermartabat. Bahkan mereka siap untuk memenangkan ERAMAS. “Sudah ada kesepakatan dan instruksi agar Parsadaan ini memilih dan memenangkan pasangan Eramas,” jelas Ketua Dewan Pembina Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Ketua Partai Golkar Labuhanbatu.

Sementara itu, Ijeck menyambut baik dukungan yang diberikan. Ijeck pun berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita Sumut Bermartabat. “Terimakasih atas dukungannya. Ini menambah semangat saya bersama Bapak Edy Rahmayadi. Semua warga Sumut harus terlibat untuk mewujudkan Sumut Bermartabat,” ungkapnya.

Ijeck juga menyinggung Edy Rahmayadi yang pensiun dari militer demi membangun Sumut. Kata Ijeck, itu adalah bentuk keseriusan Edy ingin menjadikan Sumut Bermartabat.

“Dan kami tegaskan, kami siap mengemban amanah untuk mengabdi demi Sumut bermartabat,” pungkasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Perkumpulan Marga Munthe dan Dalimunthe Dukung ERAMAS di Pilgub Sumut