alexametrics

Bahas Pemenangan, Khofifah Temui SBY

7 Februari 2018, 21:02:08 WIB

JawaPos.com – Bakal calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono untuk membahas stategi pemenangan sekaligus merumuskan agenda Tour de Jatim SBY.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta, Rabu, (7/2), Khofifah didampingi  Ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo dan Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio. Sementara putra bungsu SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ani Yudhoyono juga terlibat dalam pertemuan tersebut.

“Pertemuan tadi fokus membahas strategi pemenangan dan safari politik pak SBY ke Jatim. (Pilgub) Jatim ini merupakan prioritas utama bagi partai Demokrat, maka beliau (SBY) akan turun langsung menghadiri Rakerda Demokrat Jatim yang akan dilaksanakan di bulan Februari ini,” kata Renville Antonio dikonfirmasi JawaPos.com

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Renville, SBY juga memberikan apresiasi kepada Soekarwo yang telah all out dalam manahkodai Demokrat Jatim memimpin pemenangan Khofifah-Emil.

 “Beliau (SBY) sangat senang Pakde (Soekarwo) dan Demokrat Jatim bergerak maksimal untuk pemenangan ibu Khofifah dan mas Emil, Paslon juga tiada hentinya melakukan pertemuan-pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat di berbagai Kabupaten/Kota di Jatim,” kata

Selain itu, kegiatan Khofifah-Emil yang belakangan ini gencar menyapa berbagai lapisan masyarakat juga menuai pujian dari SBY. Oleh karena itu, SBY menghimbau, baik Khofifah maupun Emil bisa menjaga dengan baik seluruh kepercayaan dan dukungan dari masyarakat selama ini.

 “Beliau (SBY) menyampaikan agar bu Khofifah dan Mas Emil terus secara intens turun menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakt Jatim, menjaga trust yang sudah dimiliki oleh paslon kepada warga Jatim dan menyampaikan visi misi yang akan diperjuangkan kedepan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak resmi diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Hanura, PAN PPP dan PKPI sebagai pasangan Bacagub-Bacawagub di Pilgub Jatim 2018.

Selain itu, pasangan Khofifah-Emil juga mendapat dukungan dari berbagai elemen relawan. Seperti relawan yang menyokong Posko Rahim Kamil. Diantaranya relawan Pustari (pusat tampung aspirasi) KPK (komunitas pendukung Khofifah) dan Relawan 889.

Caption foto :

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Bahas Pemenangan, Khofifah Temui SBY