alexametrics

Djarot-Sihar Dapat Hadiah Sapu Lidi

6 Februari 2018, 12:22:42 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendapatkan hadiah sapu lidi. Pemberinya adalah relawan RA-DJASIHAR.

Sapu lidi sebagai simbol dari para relawan agar Djarot-Sihar bisa membersihkan Sumut dari korupsi. Pemberian sapu lidi untuk Djarot-Sihar juga sejalan dengan tagline yang mereka usung. Yakni, Sumut Hebat, Sumut Bersih. “Kami ingin Sumut itu semua urusan mudah dan transparan,” ungkap Djarot dalam siaran pers di Medan, Selasa (6/2).

Acara pemberian sapu digelar para relawan di Kompleks Golden Vista, Jalan Djamin Ginting, Medan, Senin (5/2) kemarin. Sebelumnya, Djarot-Sihar juga menerima celengan rakyat sebagai dukungan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018.

“Saya merasa senang dengan hadiah sapu ini. Tentu secara simbolik, sapu ini memiliki banyak makna. Tentu artinya baik-baik ya. Misalnya agar Sumut bergegas, agar sumut bersih-bersih dari sampah yang bernama korupsi” ucap Sihar Sitorus.

Sihar melanjutkan, sapu lidi dimaknai dengan lambang persatuan. Serta lambang kokohnya kebersamaan dalam bergotong royong. “Ya, tentu saja. Pemaknaan dari sapu lidi ini akan lebih baik lagi jika dipahami sebagai kebersamaan, persatuan dalam bingkai gotong royong. Kami bekerja sama, kami sama-sama. Saya, pak Djarot dan teman-teman semua bersatu padu untuk membersihkan Sumut” tandas Sihar.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Djarot-Sihar Dapat Hadiah Sapu Lidi