alexametrics

Berkunjung ke Langkat, ERAMAS Dikepung Warga

6 Februari 2018, 14:18:34 WIB

JawaPos.com – Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah berkunjung ke Desa Harapan Makmur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut. Kehadiran pasangan yang akrab disapa ERAMAS itu disambut meriah masyarakat setempat.

Ratusan warga yang berkumpul di Lapangan Sei Lepan langsung mengepung ERAMAS. Tak sedikit warga yang kemudian mengajak berswafoto untuk kenang-kenangan. “Sudah lama ingin foto sama Pak Edy. Kesampaian juga akhirnya. Saya doakan yang terbaik untuk mereka,” ucap Rini, warga Langkat.

Salah satu tokoh masyarakat Langkat Anwaruddin mengaku bahagia dengan kunjungan ERAMAS. “Saya bahagia. Ini merupakan salah satu kelebihan pasangan ERAMAS. Ini juga merupakan teladan dari karakteristik kepemimpinan Rasulullah yang dekat dengan umatnya,” kata Anwar dalam keterangan pers yang diterima JawaPos.com di Medan, Selasa (6/2).

Menurutnya, Edy-Ijeck adalah kombinasi yang komplet. Apalagi Edy Rahmayadi yang mantan Pangkostrad merupakan warga asli Langkat. Edy sudah membuktikan integritas dan dedikasi yang tinggi atas kepemimpinannya di militer. Dia tetap tak lupa kampung halamannya.

Sedangkan Ijeck adalah pemuda yang enerjik dan telah membuktikan diri sebagai pengusaha yang berwawasan sosial. “Melalui usahanya Pak Ijeck telah berjasa dalam meningkatkan taraf ekonomi warga. Banyak warga yang dulunya masih dibawah sekarang sudah mulai mapan,” imbuh Anwar.

Sementara itu, Edy terkenang kampung halaman kakeknya ketika menginjakkan kaki di Besitang. Kakek Edy tinggal di kecamatan yang bersebelahan dengan Kecamatan Sei Lepan. “Kami mohon doa restu dari warga sini. Senang saya bisa kembali kesini. Saya tak akan lupa dengan kampung halaman keluarga saya,” ungkap Edy.

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang menyempatkan diri hadir di lapangan dan mau menerima kedatangan mereka.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Berkunjung ke Langkat, ERAMAS Dikepung Warga