alexametrics

Ada atau Tak Ada Uang, Kader PAN Diminta Dukung Khofifah

6 Februari 2018, 17:00:28 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberi peringatan keras terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018. Seluruh kader PAN diminta tak main-main dalam memenangkan Bakal Calon Gubernur-Bakal Calon Gubernur (Bacagub-Bacawagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

“Saya peringatkan ke kader, kalau kita sudah dukung Ibu Khofifah. Ada atau tak ada uang, saya minya kader PAN kerja keras untuk menangkan,” tegas Zulkifli dalam forum Deklarasi Tekad Kemenangan PAN se-Jatim yang digelar di Gedung IKCC, Kota Kediri, Jatim, Selasa (6/2).

Menurut Zulkifli, PAN telah memiliki dua resep sederhana untuk merebut kemenangan dalam Pilgub Jatim 2018. Pertama, keikhlasan. Hal itu sudah tercermin dari sosok Khofifah-Emil yang benar-benar tulus ingin membangun Jatim.

“Ibu Khofifah tulus dan Ikhlas. Tidak ada tujuan lain kecuali untuk memajukan rakyat Jatim. Itulah dasar pertimbangan kami mendukung Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak,” beber Zulkifli.

Resep kedua, rela berkorban dan bekerja keras. PAN telah berkomitmen dalam memenangkan Khofifah-Emil melalui konsep gotong-royong. “Syarat kedua untuk kemenangan perlu pengorbanan. Oleh karena itu, kami bersama Ibu Khofifah juga untuk berkorban dengan bekerja keras. Nanti kami gotong-royong. DPRD kabupaten/kota urunan, DPRD provinsi urunan, DPW PAN urunan, kami juga urunan,” tukas Khofifah.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Ada atau Tak Ada Uang, Kader PAN Diminta Dukung Khofifah