alexametrics

Soal Debat, Edy: Kalau Tidak Tahu Saya Tanya Sama Djarot

5 Mei 2018, 20:11:13 WIB

JawaPos.com – Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah hadir dalam arena debat kandidat di Hotel Santika Dyandra Kota Medan setelah pasangan calon Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, Sabtu (5/5) malam. Sebelum masuk, awak media sempat menanyakan persiapan Edy dan Ijeck.

Edy berharap doa dari para pendukung ketika mengikuti debat. “Doain, persiapannya sudah disiapkan sejak dulu, karena memang saya orang sini,” kata Edy.

Ditanyai persiapan menghadapi Djarot yang sudah berulang kali mengikuti debat kandidat dirinya mengaku siap. Namun Edy memberikan jawaban yang di luar dugaan. “Nanti kalau saya tak tahu saya tanya sama dia (Djarot),” kata Edy.

Untuk diketahui, Edy dan Ijeck kompak memakai pakaian safari berwarna putih. Keduanya juga tampak kompak memakai peci berwarna hitam. Dalam debat perdana kali ini akan diulas seputar tema tentang Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan Bebas Korupsi.

Ada tujuh panelis dari berbagai kalangan yang sudah menyiapkan pertanyaan kepada masing masing paslon. Nantinya, pertanyaan itu disampaikan dua moderator. Masing masing paslon dibatasi waktunya untuk menjawab.

Pantauan di lokasi debat, para pendukung masing-masing paslon datang menggunakan atribut. Pendukung Paslon Djarot Sihar memakai kemeja putih yang dibelakangnya bergambar foto Djarot-Sihar.

Sedangkan pendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) datang dengan mengenakan kaus bertuliskan #2018GubernurAwakAnakSumutEdyMusa. Pendukung lainnya menggunakan kemeja putih bertuliskan angka satu dan nama Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Soal Debat, Edy: Kalau Tidak Tahu Saya Tanya Sama Djarot