alexametrics

Kader PP di Dairi Dukung DJOSS jadi Gubernur Sumut

3 Juni 2018, 04:10:02 WIB

JawaPos.com – Ada pemandangan unik saat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sumut), Sihar Sitorus melakukan kampanye damainya di Kabupaten Dairi, Sabtu (2/6). Kunjungan Sihar kesana, untuk bertemu dengan para relawan dan masyarakat di Jalan Lingga, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Di sana, masa sudah menunggu kedatangan Sihar. Rata-rata mereka mengenakan kaus bergambar Djarot-Sihar. Namun yang bikin kaget, ada sejumlah orang yang menggunakan seragam Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Sihar pun langsung menemui anggota PP itu. Beberapa kader PP itu pun ikut berswafoto dengan Sihar. Bahkan, mereka sempat menunjukkan simbol dua jari yang berarti nomor dua.

Kader PP di Dairi Dukung DJOSS jadi Gubernur Sumut
Beberapa anggota PP menyalami sihar saat berkampanye di Kabupaten Dairi, Sabtu (2/6). (ist/Dok.DJOSS)

“Wah, Kawan-kawan dari PP datang juga ini. Terima kasih sudah datang,” ucap Sihar.

Salah seorang anggota PP Lober Sihombing mengaku, bahwa dirinya dan para rekannya mendukung Djarot-Sihar di Pilkada Serentak 2018 Sumatera Utara 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami dukung DJOSS, karena yakin bisa membawa perubahan. Pak Djarot sudah berpengalaman dan kami yakin Sumut maju bila dipimpin Pak Djarot dan Pak Sihar,” ungkapnya.

Disinggung keputusan tersebut tak sejalan dengan DPW PP Sumut, yang mendukung Paslon Eramas, Lober tak bergeming dan siap dipecat. Baginya, dirinya memiliki hak untuk menentukan pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 mendatang.

“Ini urusan hak kami, untuk kemajuan Sumut juga daerah kami. Siap jika dipecat dari PP,” pungkasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Kader PP di Dairi Dukung DJOSS jadi Gubernur Sumut