alexametrics

Jika Terpilih, DJOSS Akan Bangun Jalan Penghubung Taput Labuhanbatu

3 Juni 2018, 00:35:57 WIB

JawaPos.com – Pasangan Calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus punya sejumlah program fantastis untuk masyarakat Sumatera Utara (Sumut). Salah satunya adalah, pembangunan Jalan Provinsi, lintas Tapanuli Utara-Labuhanbatu.

Sihar menargetkan, jalan itu rampung dalam dua tahun jika DJOSS terpilih. Pernyataan itu, dilontarkannya setelah dia berkunjung ke beberapa lokasi di Tapanuli Utara (Taput). Dia melihat, potensi daerah yang dapat dikembangkan dari berbagai kabupaten.

Contohnya, kawasan Taput meliputi Sipahutar, Pangaribuan dan Harga yang memiliki banyak produk pertanian. Namun, tidak dapat dimaksimalkan akibat akses yang tidak baik.

“Contohnya nanas Sipahutar yang kualitasnya bagus dan tidak menyebabkan gatal. Rasanya manis dan mengandung air yang baik. Ini harus terus dikembangkan dan nantinya kita akan mendukung dengan membenahi jalur lintasan yang baik,” kata Sihar, Sabtu (2/6).

Sihar juga mengatakan, saat ini ratusan kilometer jalan provinsi di Sumut tidak dapat dilalui dengan baik. Bahkan, dia sendiri sudah merasakan banyaknya kerusakan jalan saat melintasi kawasan Pahae.

“Saya dari Sidimpuan harus menempuh perjalanan yang cukup lama. Ini harus segera diperbaiki,” ujarnya.

Lebih jauh lagi, calon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menambahkan bahwa, tujuan pasangan DJOSS maju untuk membenahi Sumut.

Karena itu, masyarakat harus memberikan dukungan karena kepentingan DJOSS hanya untuk menjadikan Sumut hebat, yang Semua Urusan Mudah dan Transparan.

“Kuta ingin membangun Sumut agar warganya tidak susah dan harus sejahtera,” pungkasnya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Jika Terpilih, DJOSS Akan Bangun Jalan Penghubung Taput Labuhanbatu