alexametrics

Djarot Ucapkan Terima Kasih Pada JR Saragih

3 April 2018, 11:49:40 WIB

JawaPos.com – Kader Partai Demokrat Jopinus Ramli Saragih menyatakan dukungan kepada Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. Dukungan disampaikan JR Saragih melalui video singkat yang kini sudah beredar luas di dunia maya.

Sebelumnya, video dukungan mendapat respons dari Sihar Sitorus. Kini giliran Djarot yang memberikan apresiasi terhadap sikap Bupati Simalungun itu.

Melalui akun Instagram @djarotsaifulhidayat, Djarot berterima kasih kepada JR Saragih. Hingga Selasa (3/4) pukul 09.32 WIB, video yang diunggah pada Senin (2/4) itu sudah ditonton 21.856 kali. 

“Kepada Pak JR beserta jajaran relawannya, saya berterima kasih atas dukungannya. Semoga dengan semangat baru kita wujudkan bersama-sama dengan warga Sumut, Sumut yang bersih, Sumut yang semua urusan mudah dan transparan, Sumut baru, yaitu Sumut yang manusianya, masyarakatnya yang otaknya cemerlang, hatinya tenang, perutnya kenyang, isi dompet tak kurang,” tulis mantan Wali Kota Blitar itu.

“Mari bergotong royong bersama-sama untuk mewujudkan Sumut Baru, Sumut Hebat, Sumut bersih, Sumut yang kita banggakan bersama, terima kasih,” sambung Djarot.

Video itupun memantik komentar netizen. Dari 112 komentar, kebanyakan memuji apa yang dilakukan Djarot. Namun ada juga yang memberi kritik.

Seperti komentar yang ditulis akun @yosuaas1991. Dia menulis, karakter Djarot dinilai tidak tegas untuk mengatasi masalah di Sumut. “pak Djarot yg ‘lembek’, saya ragu bisa melawan mafia di Sumut. Meskipun seandainya beliau menang nantinya @djarotsaifulhidayat,” tulisnya.

Warganet lainnya memberikan pujian. Bahkan ada yang mengatakan Djarot seperti mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. “Bpk yang ngomong kon saya kayak ngerasa pk Ahok ya versi santun, jd rindu pak Ahok,” tulis akun @ayunengsaristmr.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Djarot Ucapkan Terima Kasih Pada JR Saragih