alexametrics

Djarot Puji Keberagaman Masyarakat Sumut

3 April 2018, 22:18:16 WIB

JawaPos.com – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat mendapat sambutan hangat dan meriah saat tiba di Dusun VIII, Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4).

Masyarakat begitu antusias ingin menyaksikan langsung sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Bahkan, tenda biru yang digunakan untuk acara tidak muat karena ramainya warga.

Melihat hal tersebut, Djarot yang juga mantan Wali Kota Blitar tersebut memberikan pujiannya kepada masyarakat Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge. Menurutnya masyarakat yang berbeda golongan, suku, agama maupun ras, bisa hidup rukun.

Djarot Puji Keberagaman Masyarakat Sumut
Djarot Saiful Hidayat saat bertemu masyarakat Dusun VIII, Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4). (ist/Dok.DJOSS)

“Saya akan membangun Sumut. Dan saya ingin masyarakat Sumut otaknya pintar, hati senang, perut kenyang dan dompet tidak kurang,” ujar Djarot, Selasa (3/4).

Diketahui, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, didominasi masyarakat suku Batak, Jawa, Sunda dan lainnya. Meskipun berbeda suku, mereka hidup dengan tentram dan rukun. Djarot pun menginginkan hal itu terus dijaga seterusnya.

“Saya bersama Sihar ingin Sumut itu, semua urusan mudah dan transparan,” pungkasnya.

Ini merupakan hari kedua Djarot di Kabupaten Asahan. Sebelumnya, ia juga telah melakukan safari politiknya untuk berkampanye dan mensosialisasikan Pilgub Sumut kepada masyarakat. Agar masyarakat menggunakan hak suaranya.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Djarot Puji Keberagaman Masyarakat Sumut