alexametrics

Cari Dukungan, Prabowo Pastikan Temui SBY 

2 Maret 2017, 14:15:30 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, mengaku dalam waktu dekat akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan tersebut untuk merayu agar SBY bisa memberikan dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. “Harus ada komunikasi, yang pasti ada pertemuan lah sama-sama pimpinan partai,” ujar Prabowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3).

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, M Taufik mengaku, bahwa mantan Danjen Kopassus sudah mengirimkan surat kepada SBY, untuk membicarakan masalah dukungan di Pilgub DKI.

Namun kendati demikian, saat ini Taufik mengaku masih mencari jadwal kosong antara dua ketua umum partai tersebut. Sebab keduanya memiliki jadwal yang padat.

Adapun partai yang sudah terang-terangan mendukung Anies dan Sandiaga adalah Partai Amanat Nasional (PAN). Partai yang dimotori Zulkifli Hasan mengaku sedari awal ingin mencari lawan dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.(cr2/JPG)

Editor : Imam Solehudin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Cari Dukungan, Prabowo Pastikan Temui SBY