alexametrics

Anang Hermasnyah Turun Gunung, Ciptakan Jingle Hompimpa untuk Khofifah

1 Mei 2018, 23:21:57 WIB

JawaPos.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Darkdak baru saja meluncurkan jingle terbarunya yang diciptakan oleh musisi kondang tanah air, Anang Hermansyah bersama keluarganya, di Rumah Aspirasi, Jalan Diponegoro, Surabaya, Selasa, (1/5) sore.

Menurut Khofifah, selain mampu memikat pemilih milenial di Jawa Timur, jingle berjudul Hompimpa ini juga sangat mudah diingat dan manjadi identitas baru bagi pasangan nomor urut satu. Bahkan, judul Hompimpa yang diambil dari nama mainan tradisional anak-anak di Jawa Timur ini akan mudah terekam di otak masyarakat, sehingga tanggal 27 Juni nanti masyarakat akan mencoblos Khofifah-Emil ketika ingat lagu Hompimpa.

“Saya rasa itu akan mudah nancap di top of mind masyarakat Jawa Timur,” kata Khofifah usai launching Hompimpa bersama Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah
Anang juga berjanji akan melakukan konser musik secara gratis di Pronojiwo jika pasangan Khofifah-Emil bisa menang pada pencoblosan 27 Juni mendatang di wilayah tersebut (dok. Timses Media Khofifah-Emil)

Tidak hanya itu, Khofifah yang selalu membawa grup musisi jalanan dalam setiap kali blusukan ini juga memastikan, jingle Hompimpa ini akan dinyanyikan terus selama masa kampanye berlangsung bersama jingle Wes Wayahe yang sudah populer lebih awal.

“Saya rasa ini, kalau di banyak event kita bisa lebih mudah mengajak mereka (masyarakat) di reffrein-nya itu, Hompimpa-hompimpa pilihnya Khofifah, Hompimpa-hompimpa, Jawa Timur sejahtera. Jadi orang mudah ingat. Jadi, wisata wayahe, Hompimpa,” terang Khofifah.

Yang menjadi nilai lebih dari lagu Hompimpa ini kata Khofifah yakni terlibatnya Emil Dardak bersama isterinya, Arumi Bachsin yang ikut menyanyikan lagu ciptaan Anang ini.

“Mas Emil juga ikut bareng sama Mas Anang, Mbak Ashanty dan Mbak Aurel jadi mudah-mudahan ini menjadi pemersatu dan penyemangat,” pungkasnya.

Berikut lirik lagu Hompimpa selengkapnya:

Ojok sampek salah pilih pemimpin iku kudu jujur lan iso dipercoyo.

Gak cuma umbar-umbar janji tapi ucapane iku kudu isok dibuktikno.

Rakyat seneng urip mulyo, rukun aman sejahtera, mantepno atimu ayo dukung terus ojok sampek kendor, dor, dor, dor…

Hompimpa, pilihannya Ibu Khofifah

Hompimpa, rakyat Jatim sejahtera

Ayo pilih nomor satu, ayo coblos nomor satu, nomor satu Jawa Timur sejahtera.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Anang Hermasnyah Turun Gunung, Ciptakan Jingle Hompimpa untuk Khofifah