alexametrics

SBY: Jatim Semakin Sejahtera Dengan Bude Khofifah

1 April 2018, 19:58:35 WIB

JawaPos.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meyakini, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak mampu memimpin Jawa Timur.

Presiden ke-6 RI ini mengakui, dari seluruh tokoh-tokoh nasional maupun yang ada di Jawa Timur hanya Khofifah-Emil yang paling tepat untuk memimpin Jatim kedepan. Ia optimistis, dibawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Jatim akan lebih aman dan sejahtera.

“Saya punya keyakinan dengan hanya ada satu pasangan calon yang Insya Allah akan membikin Jawa Timur semakin maju, semakin sejahtera, semakin adil dan semakin aman yaitu, Budhe Khofifah dan mas Emil,” tegas SBY dalam orasi politiknya di acara Kampanye Akbar Khofifah-Emil di alun-alun Jombang, Minggu (1/4).

Dihadapan puluhan ribu pendukung dan simpatisan Khofifah-Emil ini, SBY kembali menegaskan dukungan pada Khofifah-Emil. Dukungan tersebut kata SBY, didasari dengan keinginannya agar kepemimpinan lima tahun mendatang bisa memajukan Jawa Timur.

“Oleh karena itu, dengan memohon ridho Allah saya dengan tegas dan jelas mengusung dan mendukung pasangan nomor satu, ibu Khofifah dan mas Emil,” imbuh SBY.

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur agar bahu-membahu memenangkan Khofifah-Emil. Kepada ribuan pendukung dan simpatisan yang datang dari berbagai daerah di Jatim ini SBY menitip pesan agar memberi tahun sanak saudaranya bahwa dirinya all out mendukung sekaligus memenangkan Khofifah-Emil.

“Tolong sampaikan pada saudara-saudara kita di seluruh Jawa Timur, SBY mengajak untuk memilih pasangan nomor satu ibu Khofifah dan mas Emil. Semoga Allah SWT mengabulkan cita-cita dan keinginan kita,” pungkasnya.

Sementara dalam kampanye akbar ini, SBY didampingi oleh Ani Yudhoyono beserta putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Turut hadir, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Sekejn NadDem Jhony G Plate, Wakil Ketua PAN, Suyoto serta Nawardi sebagai perwakilan dari Hanura.

Salain itu, hadir pula para kiai sepuh, diantaranya, KH. Solahudin Wahid (Gus Sholah), KH. Asep Saifuddin Chalim serta ratusan kiai sepuh lainnya. Dalam kampanye ini ribuan pendukung dan simpatisan Khofifah-Emil dihibur oleh raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta group.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
SBY: Jatim Semakin Sejahtera Dengan Bude Khofifah