alexametrics

Demiz Optimis Raup 70 Persen Suara Warga Bekasi

1 Maret 2018, 20:15:36 WIB

JawaPos.com – Pasangan calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi optimistis mampu meraup suara 70 persen di Bekasi pada Pilgub Jabar 2018.

Hal tersebut tentunya bukanlah tanpa alasan, sebab, Kota/Kabupaten Bekasi diklaimnya sebagai lumbung suara partai Golkar. Hal itu tentunya sejalan, karena Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi juga diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar.

Klaim tersebut diutarakan Demiz sapaan Deddy Mizwar saat melakukan kampanye ke Pasar Baru di Kota Bekasi. “InsyaAllah 70 persen lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi),” kata Demiz di Bekasi, Kamis (1/3).

Menurut Deddy Mizwar, Bekasi sebagai suara lumbung Partai Golkar dibuktikan dari Wali Kota dan Bupati Bekasi yang berasal dari Partai Golkar. “Barangkali akan mendapat keuntungan juga kita, basisnya sama, Kabupaten Bekasi Golkar, Kota Bekasi Golkar. Calonnya dari kita juga Golkar dan dari Demokrat. Jadi Menguntungkan,” jelasnya.

Dari 70 persen suara yang akan didapat dari Bekasi, menurut pria yang dikenal sebagai Jenderal Naga Bonar ini menyebut akan menang 54 persen di seluruh Jawa Barat. “InsyaAllah menang secara keseluruhan di Jawa Barat,” sebutnya.

Selain klaim lubung suara Partai Golkar, menurutnya masyarakat Bekasi sudah mengenalnya dengan baik, terlebih Demiz merupakan asli warga Bekasi. Sehingga diharapkan jadi magnet bagi pemilih di Bekasi untuk memilihnya.

Untuk diketahui, selama bekampanye di Bekasi Demiz dan tim kampanye mencoba Commuter Line Bekasi serta mengunjungi Pasar Baru Bekasi.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (ona/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Demiz Optimis Raup 70 Persen Suara Warga Bekasi