alexametrics

Banyak Tuduhan soal Hubungannya dengan Puput, Ahok Beri Klarifikasi

26 Februari 2019, 21:55:22 WIB

JawaPos.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menjawab berbagai macam tuduhan seputar kehidupan pribadinya. Dia menegaskan kisah asmaranya dengan Puput Nastiti Devi tidak ada kaitannya dengan perceraiannya dari Veronica Tan pada April 2018, silam.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ahok lewat video berdurasi 1 menit 56 detik, yang diunggah di akun YouTube-nya, Selasa (26/2). Ahok mengaku harus angkat bicara terkait munculnya banyak tuduhan negatif terhadap dirinya maupun Puput.

“Akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya maupun Puput, juga keluarga. Pada kesempatan ini saya ingin meluruskan. Semua tuduhan-tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar,” ungkap pria yang kini lebih senang disapa BTP itu, Selasa (26/2).

BTP menuturkan munculnya tuduhan-tuduhan negatif terhadap dirinya sama sekali tidak benar. Namun, dia juga tidak merinci secara spesifik tuduhan apa yang dia maksud.

Bahkan, dia menyatakan hubungan dan komunikasinya dengan anak-anaknya baik-baik saja. Meski, banyak isu mencuat bahwa pasca perceraian hubungan Ahok dengan anak-anak kurang baik, namun dia menegaskan itu tidak benar.

“Seluruh harta gono-gini saya putuskan semua diserahkan kepada anak-anak,” tukasnya.

“Kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada April 2018,” pungkasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Intan Piliang

Copy Editor :

Banyak Tuduhan soal Hubungannya dengan Puput, Ahok Beri Klarifikasi