JawaPos Radar

HDCI Bagikan Kaki Palsu Gratis di Hari Kemerdekaan

17/08/2017, 22:55 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
HDCI Bagikan Kaki Palsu Gratis di Hari Kemerdekaan
HDCI Bagikan Kaki Palsu Gratis di Hari Kemerdekaan (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang melakukan santunan terhadap anak yatim piatu dan korban kecelakaan. Hal ini sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus 2017.

Menurut Ketua Umum HDCI Komjen (purn) Nanan Sukarna, mereka menggelar kegiatan ini bersama dengan Polres Tangerang Selatan. "Kegiatan kami gelar di halaman Polres Tangsel, kami berikan santunan kepada anak yatim piatu serta pemberian kaki palsu kepada korban kecelakaan," kata dia, Kamis (17/8).

Total ada puluhan kaki palsu dibagi kepada korban kecelakaan yang mengharuskan kakinya diamputasi. Menurut Nanan, anggota club-nya itu banyak yang berasal dari pengusaha, sehingga sudah menjadi kewajiban untuk selalu berbagi kepada sesama.

HDCI Bagikan Kaki Palsu Gratis di Hari Kemerdekaan
HDCI Bagikan Kaki Palsu Gratis di Hari Kemerdekaan (Istimewa)

"Saya harapkan juga aktif dalam pembangunan bersama-sama pemerintah setempat dan tentunya dengan Kepolisian bersama-sama dalam melaksanakan sosialisasi dan kepedulian terhadap menekan tingkat kecelakaan lalulintas," papar dia.

Sementara itu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widyanto menyampaikan terima kasih kepada HDCI yang bersama Polres Tamgerang Selatan melaksanakan aksi peduli itu. "Semoga pemberian yang diserahkan bisa bermanfaat," tukas dia.

(fab/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up