alexametrics

Ani Yudhoyono Sakit, Moeldoko: Semoga Segera Diangkat Penyakitnya

12 Februari 2019, 17:09:37 WIB

JawaPos.com – Istri dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat, Imelda Sari dalam keterangan tertulis.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Staf Presiden Moeldoko mengaku belum akan menjenguk mantan ibu negara tersebut. Kendati begitu, mantan Panglima TNI itu sudah bertemu dengan pimpinan RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) yang hendak berangkat ke Singapura dan menyampaikan kondisi terakhir Ani Yudhoyono.

“Saya tadi pagi ke RSPAD, kebetulan ketemu pimpinan RSPAD dan beliau akan berangkat ke Singapura. Dan (sudah) sampaikan kondisi Bu Ani,” jelas Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (12/2).

Ia turut mendoakan kesembuhan penyakit putri dari Sarwo Edhie Wibowo tersebut. Bila tak ada aral, Moeldoko berencana akan menjenguknya. “Kami berdoa Bu Ani segera diangkat penyakitnya oleh Yang Maha Kuasa. Kalau memungkinkan ya pengen (jenguk) sih,” terangnya.

Sebelumnya Imelda mengatakan, pihak keluarga SBY juga masih menunggu hasil dari tim dokter. Karena sampai saat ini dokter terus melakukan observasi terhadap Ani Yudhoyono.

“Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim Dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi,” katanya.

“Mas Ibas selaku putra kedua Ibu Ani dan Pak SBY juga menyampaikan mohon doa untuk Ibu Ani,” tambahnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Uji Sukma Medianti

Copy Editor :

Ani Yudhoyono Sakit, Moeldoko: Semoga Segera Diangkat Penyakitnya