JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kagetnya Agnes Monica Saat Ditanya Presiden Jokowi Soal Ini

11 Januari 2019, 18:53:44 WIB
Kagetnya Agnes Monica Saat Ditanya Presiden Jokowi Soal Ini
Agnes Monica bertemu Jokowi di Istana Negara. (Uji Sukma Medianti/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi Agnes Monica mengaku kaget saat Presiden Jokowi bertanya sola motivasinya untuk Go Internasional. Agnes pun menceritakan pengalaman karirnya itu kepada Presiden Jokowi saat bertemu di Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1).

"Sebenarnya tadi Bapak (Jokowi) juga tanya pertanyaan yang cukup (buat) saya kaget, bapak nanya, apa yang mendorong Agnes untuk mau go internasional?," kata Agnes.

Mantan penyanyi cilik itu pun mengaku ingin menjadi orang yang besar. Untuk bisa menjadi orang dengan prestasi yang besar maka ia harus terus belajar. Nah, kata Agnes, di dunia entertainment banyak peluang besar jika ingin belajar di Amerika.

"Saya bisa belajar dari mereka, yang jauh lebih bagus dari saya, yang jauh lebih mahir. Jadi lebih sharing pengalaman saja," ungkapnya.

Agnes pun meminta support dari Jokowi untuk dapat memenangkan nominasi yang diraih di ajang iHeartradio Music Awards 2019 ini. Agnes merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang bersaing memenangkan nominasi dalam ajang bergengsi tersebut.

"Saya juga minta support dari bapak, karena saya kan disana jadi duta bangsa," pungkasnya.

Editor           : Saugi Riyandi
Reporter      : Uji Sukma Medianti

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini