alexametrics

Terbang ke Singapura, JK Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

4 Maret 2019, 12:30:27 WIB

JawaPos.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terbang ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono kemarin (3/3). Pada kesempatan tersebut, JK mendoakan ibu negara keenam itu agar segera mendapat kesembuhan.

Dalam kunjungannya, JK didampingi Mufidah Kalla, Rachmat Witoelar, Erna Witoelar, Chairul Tanjung, dan Hamid Awaludin. Ada pula dua anak JK, yaitu Musywira Jusuf Kalla dan Solihin Jusuf Kalla.

Setiba di National University Hospital (NUH), rombongan JK diterima Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). JK dan SBY terlihat begitu akrab. Maklum, keduanya pernah memimpin bangsa Indonesia pada periode 2004-2009. Pada kesempatan tersebut, SBY juga menceritakan perkembangan kesehatan sang istri.

SBY menuturkan, istrinya masih menjalani perawatan intensif. “(Perawatan supaya, Red) sel-sel kanker supaya tidak meluas,” jelas SBY di hadapan JK dan rombongannya.

Di sela-sela perbincangan masalah kesehatan, JK beserta istri kembali mendoakan Ani agar segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas bersama keluarga di tanah air. Pertemuan antara JK dan SBY berlangsung sekitar 45 menit. Setelah itu, rombongan JK kembali ke tanah air.

Sebagaimana dikabarkan, Ani Yudhoyono divonis kanker darah. Dia menjalani perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari lalu. 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : (wan/c18/git)

Copy Editor :

Terbang ke Singapura, JK Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono