alexametrics

Terlibat Prostitusi Online, Cassandra Angelie Ditangkap Saat Telanjang

31 Desember 2021, 17:28:07 WIB

JawaPos.com – Polda Metro Jaya baru saja menangkap artis Cassandra Angelie dalam kasus dugaan prostitusi online. Dia ditangkap saat menjajakan jasa esek-eseknya di salah satu hotel mewah Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, dalam kasus ini terungkap setelah aparat mendapat informasi maraknya kasus prostitusi online. Dari informasi tersebut, polisi melakukan pengembangan hingga ke sebuah hotel di Jakpus.

“Dilakukan pendalaman dan setelah patroli siber menemukan adanya pertemuan pria dan wanita berinisial CA di hotel Ascott,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12).

Polisi kemudian menggerebek satu kamar hotel tersebut. Di sana, polisi menemukan CA sudah telanjang bulat bersama pria hidung belang.

“Di Hotel Ascott kemudian saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak menggunakan pakaian,” jelas Zulpan.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinsial CA. Dia diamankan diduga terlibat prostitusi online.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads