alexametrics

Bupati Probolinggo dan Suami Ditangkap di Kediamannya Senin Dini Hari

30 Agustus 2021, 10:00:09 WIB

JawaPos.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Probolinggo. Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya yang juga anggota DPR RI dari Nasdem, Hasan Aminuddin dikabarkan diamankan korps antirasuah itu, Senin dinihari (30/8) dalam OTT itu.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, tim KPK mendatangi kediaman pasangan suami istri (Pasutri) Hasan dan Tantri sekitar pukul 02.00, Senin dini hari (30/8), di jalan A. Yani, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Selanjutnya, tim KPK dengan membawa Hasan dan Tantri dari rumahya sekitar pukul 05.15.

Selama proses penangkapan, di sepanjang jalan A. Yani itu, tampak personel dari Polres Probolinggo Kota, ikut dalam pengamanan. Tampak sejumlah mobil polisi, mobil pribadi dan Bus mini tampak parkir di tepi jalan di sepanjang jalan A. Yani dekat rumah Bupati. Bahkan, di tiap persiapan dilakukan penjagaan dan akses jalan ditutup.

Senin pagi, sekitar pukul 07.00, kondisi luar rumah Bupati Tantri tampak lengang. Hanya terlihat petugas sekuriti tengah berjaga di pos pintu depan. Sesekali, petugas sekuriti itu keluar dari gerbang dan berjaga di depan.

Saat ditemui Jawa Pos Radar Bromo, pria itu mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi semalam. Mengingat, dirinya baru piket pagi.

Saat ditanya apakah Hasan dan Tantri ada di rumah? “Tidak ada mas, (ibu Tantri) sedang ke luar kota. Bapak juga sedang di luar kota,” kata pria berbadan tegap itu.

Editor : Kuswandi

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads