alexametrics

Hari ini, Roy Suryo Dimediasi dengan Lucky Alamsyah

30 Juli 2021, 05:41:29 WIB

JawaPos.com – Permasalahan Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah masih terus bergulir di ranah hukum. Hari ini, Jumat (30/7), keduanya diundang oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk dilakukan proses mediasi.

Hal itu mengacu pada SE Kapolri bernomor SE/2/11/2021 tentang penerapan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang lebih mengedepankan restorative justice dalam penyelesaian perkara.

Kabar mediasi Roy Suryo dan Lucky Alamsyah dibenarkan Pitra Romadoni selaku kuasa hukum. Ia menyatakan undangan mediasi Jumat ini sekitar pukul 15.00 WIB.

“Jumat besok (hari ini) PMJ akan agendakan Bapak Roy Suryo bertemu dengan LA,” kata Pitra Romadoni dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Kamis (30/7).

Dia menegaskan kliennya membuka peluang terjadinya proses perdamaian dengan Lucky Alamsyah. Perdamaian akan dapat terwujud apabila aktor spesialis sinetron dan FTV itu memenuhi sejumlah persyaratan.

Diantaranya; Lucky Alamsyah meminta maaf kepada Roy Suryo dan seluruh Rakyat Indonesia, menghapus kirimannya di Instagram tertanggal 22 Mei 2021 yang disebut masih ada sampai sekarang, menulis lagi kronologi sesuai peristiwa sebenarnya yang ada di BAP dan dipublikasikan di semua media baik cetak dan elektronik ataupun online. Selain itu, Lucky Alamsyah juga diharuskan mencabut laporan yang sempat dibuatnya di Polres Jakarta Timur.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads