alexametrics

Polisi Gelar Olah TKP Kasus Terbakarnya Mobil Mewah Via Vallen

30 Juni 2020, 11:05:56 WIB

JawaPos.com – Peristiwa tidak menyenangkan menimpa pedangdut Via Vallen. Pada Selasa (30/6) dini hari, mobil mewahnya jenis Toyota Alphard diduga dibakar oleh seseorang. kabar ini diketahui melalui unggahan Via dalam akun media sosialnya.

Saat peristiwa terjadi mobil tersebut diparkir oleh Via Vallen di gang rumahnya di daerah Tanggulangin, Sudoarjo, Jawa Timur. Dia kemudian dikagetkan dengan suara ledakan, dan saat dilihat, mobilnya sudah dalam keadaan terbakar.

Terkait kasus tersebut, Polresta Sidoarjo saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum diketahui pasti penyebab mobil milik pelantun lagu Sayang itu terbakar.

“Ya saat ini kita sedang olah TKP Polresta dan Labfor Polda Jatim dalam rangka penyelidikan,” kata Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji.

Dia pun belum merinci ihwal kronologi kasus ini terjadi. Penyidik masih fokus melakukan olah TKP sebelum menarik kesimpulkan. “Masih dalam rangka penyelidikan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sumardji memastikan proses hukum akan tetap dijalankan dalam kasus ini. Meskipun Via tidak membuat laporan polisi. “Ada tidaknya laporan tetap harus di ungkap,” tandasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads