JawaPos Radar

Tak Terbukti Terlibat Bom Bunuh Diri, Densus Pulangkan Pasutri

29/05/2017, 14:24 WIB | Editor: Mochamad Nur
Tak Terbukti Terlibat Bom Bunuh Diri, Densus Pulangkan Pasutri
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri sempat mengamankan H dan I di Garut, Jawa Barat. Keduanya yang merupakan pasangan suami istri ini sempat  dicurigai terlibat aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (24/5) lalu.

Namun dari hasil pemeriksaan, keduanya tak terbukti terlibat. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, karena tak terbukti, polisi akhirnya memulangkan pasutri itu.

“Sudah dipulangkan ya, karena memang tak cukup bukti (untuk dijadikan tersangka),” kata dia di Mabes Polri, Senin (29/5).

Lanjut dia menerangkan, pemulangan ini kata dia bukan berarti kedua pasutri itu lepas begitu saja. Tapi tetap dipantau oleh pihaknya. Dan bila nanti keterangannya diperlukan lagi, maka penyidik densus akan kembali memeriksa keduanya.

Sebelumnya diketahui enam orang sempat diperiksa Densus 88 terkait tragedi teror bom Kampung Melayu. Selain dua pasutri ini, JIS (56), AK (30), WS (37) dan R. Setelah dibebaskanya pasutri, empat orang sisa masih menjalani pemeriksaan intensif di Markas Korps (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (elf/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up