alexametrics

Mau Party di Tempat Hiburan Malam Pas Tahun Baru? Baca Ini Dulu

27 Desember 2017, 01:35:08 WIB

JawaPos.com – Bagi yang akan merayakan Tahun Baru 2018 di sejumlah tempat hiburan malam, diminta untuk tetap waspada dan menjauhi narkoba. Pasalnya polisi tidak segan akan melakukan penggerebekan di diskotek dan tempat karaoke.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengimbau kepada masyarakat agar melakukan kegiatan positif di malam tahun baru.

“Malam pergantian tahun sebaiknya melakukan ibadah, silaturahim ke keluarga dan merenung untuk tahun depan lebih baik,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Muhammad Iqbal di Komplek Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (26/12).

Oleh karena itu, menurut Iqbal pihaknya memberi peringatan agar masyarakat tidak terlalu berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun. 

“Apalagi pesta miras, kebut-kebutan itu akan kami tindak. Terlebih narkoba pasti kita tangkap,” ujar Iqbal.

Tak hanya itu, Iqbal menyebut pihaknya akan melakukan operasi di malam tahun baru ke tempat-tempat hiburan malam, hal itu dilakukan agar tidak adanya penyalahgunaan narkoba.

“Akan kita sampaikan ke Pemprov DKI bahwa itu bisa ditutup, jika didapat banyak penyalahgunaan narkoba di situ,” tandas Iqbal.

Editor : admin

Reporter : (ce1/rdw/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Mau Party di Tempat Hiburan Malam Pas Tahun Baru? Baca Ini Dulu