alexametrics

Nanik Kembali Bungkam, Said Iqbal: Kami Ini Korban Hoax Ratna

26 Oktober 2018, 15:04:25 WIB

JawaPos.com – Kasus penyebar berita drama penganiayaan fiktif dengan tersangka Ratna Sarumpaet masih tetap didalami. Ditkrimum Polda Metro Jaya pun kembali memanggil saksi-saksi yang diduga terlibat kasus penyebaran berita hoax.

Rencananya para penyidik akan meminta keterangan tambahan dari ketiga saksi. Pantauan JawaPos.com di lokasi sekitar pukul 14.12, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Nanik S Deyang datang penuh senyuman.

Nanik Kembali Bungkam, Said Iqbal: Kami Ini Korban Hoax Ratna
Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Nanik S Deyang kembali bungkam. (Reyn Gloria/JawaPos.com)

“Iya nanti ya, tunggu dulu,” ucapnya singkat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Berselang beberapa menit, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal datang dengan kuasa hukumnya. Dia menyatakan bahwa bersikeras pihaknya tetap menjadi korban atas kebohongan Ratna Sarumpaet.

“Meterinya saya belum tahu jadi (nanti) habis pemeriksaan. Insya Allah, nanti saya akan sampaikan prinsipnya kami adalah korban dari kebohongan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet,” terangnya.

Said mengakui tidak habis pikir atas perilaku yang dilakukan Ratna kepada pihak Pemenangan Prabowo-Sandi. Hal tersebut dinilai merugikan, diharapkan Kepolisian bertindak sesuai aturan.

“Mudah-mudahan polisi bisa bekerja profesional bekerja sesuai aturan dan tidak ada hal-hal yang kita tidak inginkan bersama. Nanti kita bicara lagi bersama,” tuturnya.

Sebelumnya, diketahui tiga orang saksi dipanggil Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan oleh penyidik. Ketiga nama tersebut yaitu, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Nanik S Deyang serta Koordinator Juru Bicara Tim BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (rgm/JPC)



Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Nanik Kembali Bungkam, Said Iqbal: Kami Ini Korban Hoax Ratna