alexametrics

Diduga Karena Asmara, Seorang Laki-Laki Dibunuh dengan Senjata Tajam

25 Maret 2020, 13:19:28 WIB

JawaPos.com – Pembunuhan sadis menimpa seorang laki-laki berinisial FT. Dia ditemukan tewas dengan 13 luka tusukan di sekujur tubuh, di sebuah kamar kos perempuan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Nur Alam mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, pembunuhan itu terjadi pada Selasa (24/3) sekitar pukul 01.30 WIB, di sebuah kosan yang ditempati S. Kemudian pelaku yang belum disebutkan namanya datang dan langsung menyerang korban.

“Ya pokoknya kronologinya si korban FT dan S di kamar. Datang si pelaku ini, ya sudahlah terjadilah (pembunuhan),” kata Alam saat dihubungi, Rabu (25/3).

Alam menjelaskan, dugaan sementara kasus ini didasari oleh masalah percintaan. Pelaku cemburu melihat S yang berstatus mantan kekasihnya tengah berduaan dengan korban. Sehingga tak pikir panjang langsung menghabisi korban.

“Nah mantan pacarnya ini lah yang cemburu mungkin,” terangnya.

Alam menuturkan, korban tewas dengan 13 tusukan benda tajam. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk dilakukan visum.

Dala kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya, seprai hingga pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Sampai sekarang, pelaku masih berstatus buron.

Editor : Kuswandi

Reporter : Sabik Aji Taufan



Close Ads