JawaPos Radar

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi

Mulutnya Terikat, Diduga Korban Pembunuhan

24/12/2017, 12:25 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Jasad Misterius
EVAKUASI: Sejumlah personel PMI tengah mengevakuasi jasad misterius (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi sawah Boro Kandang, Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (24/12).

Sewaktu diketemukan, terdapat sejumlah kejanggalan pada jasad pria misterius tersebut. Selain mulutnya diikat dengan penutup kepala (udeng), bagian bawah tubuh korban juga tidak mengenakan celana.

Penemuan jasad tersebut pertama kali diketahui oleh Supomo, Kasdan dan Samin, petani setempat. Merasa janggal dengan kondisi jasad tersebut, mereka langsung melaporkan kepada Ketua RW 5 Desa Dengkol, Tabri.

Laporan pun langsung diteruskan ke Koramil dan Polsek Singosari. Danramil Singosari, Kapten (Arm) Abdul Qodir mengatakan usai mendapatkan laporkan pihaknya bersama dengan personil kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga Mr X yang ditemukan petani tersebut merupakan korban pembunuhan.

Terlebih terdapat luka di bagian kepala korban disertai dengan bercak darah. "Diduga korban pembunuhan, luka pada kepala diduga karena pukulan alat," ujarnya kepada JawaPos.com, Minggu (24/12).

Qodir menjelaskan, saat ini korban sudah dibawa ke RSSA Malang untuk keperluan otopsi dan penyelidikan. "Perkara ini ditangani oleh kepolisian," tandasnya.

 

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up