alexametrics

Pemaki Ibu Arteria Dahlan yang Ngaku Anak Jenderal Minta Maaf

24 November 2021, 21:26:40 WIB

JawaPos.com – Anggiat Pasaribu, perempuan muda yang viral usai cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Dia mengakui peristiwa tersebut telah membuat gaduh banyak pihak.

“Saya Anggiat mohon maaf, mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan khususnya ibu. Saya minta maaf kepada TNI AD sudah bikin gaduh, pak polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat saya mohon maaf,” kata Anggiat di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten  Rabu (24/11).

Sementara itu, perwakilan keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan jika laporan kepada pihak Arteria sudah dicabut. Anggiat memilih menyelesaikannya secara kekeluargaan. “Semua masyarakat tahu hal-hal ini nggak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial, senggolan lah ini masalah prilaku,” imbuh Clanse.

Sebelumnya, Ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan mengalami ketegangan dengan seorang perempuan muda di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling memaki, dan meneriaki gila satu sama lain.

Dalam video yang beredar tidak diketahui pasti penyebab cekcok. Namun, salah satu aspek yang menjadi sorotan dari pertengkaran ini yaitu perempuan muda itu diduga mengaku sebagai anak Jenderal TNI bintang 3. Setelah cekcok terjadi, perempuan tersebut juga menaiki mobil dinas TNI AD berwarna hijau tua.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo membenarkan adanya peristiwa cekcok tersebut. Kedua belah pihak telah membuat laporan polisi pada Minggu malam. “Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta,” kata Prayogo saat dihubungi, Senin (22/11).

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads