alexametrics

Terkecoh, Ahokers Tetap Setia Menunggu BTP di Depan Mako Brimob

24 Januari 2019, 10:03:18 WIB

JawaPos.com – Para pendukung setia Basuki Tjahaja Purnama (BTP) masih setia menunggu di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1). Mereka yakin pria yang akrab disapa Ahok itu masih ada di dalam rutan dan belum beranjak keluar.

Salah satunya Octo, 41, warga Pondok Kopi itu masih berdiri di seberang gerbang Mako Brimob bersama ponakannya, Lena, 39. “Saya belum tahu informasinya. Saya yakin, masih percaya dia di dalam,” ujarnya kepada JawaPos.com di lokasi, Kamis (24/1).

Bahkan ia berencana menunggu hingga satu sampai dua jam ke depan. Setelah itu, ia mau beranjak ke Kalijodo yang kabarnya Ahok akan menyampaikan pidatonya di sana. “Saya tunggu dulu satu-dua jam. Habis itu mau ke Kalijodo,” sebut Octo.

Terkecoh, Ahokers Tetap Setia Menunggu BTP di Depan Mako Brimob
Infografis kebebasan Ahok (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Lebih lanjut ia menerangkan, sengaja datang ke Mako Brimob untuk menyambut bebasnya Ahok. Menurutnya, Ahok layak diberi penghargaan dengan disambut di hari kebebasannya.

Sebab kata Octo, selama tiga tahun menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok membawa banyak perubahan. Mulai dari membenahi birokrasi hingga pelayanan yang prima bagi warga Jakarta.

“Saya merasakan sebagai warga DKI. Terlepas dari masalah pribadi, saya nggak peduli, buat saya dia layak ada penghormatan seperti ini,” tutur Octo.

Seperti diketahui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ternyata sudah keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1). Dia beranjak dari lokasi pagi tadi.

“Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB,” ujar staf pribadi Ahok, Ima Mahdiah, kepada wartawan, Kamis (24/1).

Katanya, Ahok dijemput putra sulungnya, Nicholas Sean dan beberapa tim BTP. Kini, mantan Bupati Belitung Timur itu sudah tiba di kediamannya, Jakarta Utara.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Desyinta Nuraini

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Terkecoh, Ahokers Tetap Setia Menunggu BTP di Depan Mako Brimob