alexametrics

Doa Fahri Hamzah Untuk Ahok yang Mau Menikahi Polwan

24 Januari 2019, 01:05:58 WIB

JawaPos.com – Rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampaknya menyita perhatian banyak orang. Tak terkecuali Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Dia bahkan mengucapkan selamat secara khusus kepada Ahok yang katanya akan menikahi seorang polwan itu. “Selamat menempuh hidup baru. Saya dengar juga katanya mau menikah,” kata dia saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (23/1).

Fahri juga berdoa agar pernikahan Ahok dan polwan bernama Puput Nastiti Devi (PND) itu berakhir dengan bahagia. “Mudah-mudahan menjadi pasangan yang berbahagia,” tutur legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu.

Doa Fahri Hamzah Untuk Ahok yang Mau Menikahi Polwan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Istimewa)

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang juga dikenal sebagai orang dekat Ahok mengaku bahwa sejawatnya itu akan menikah. “Jadi (menikah, Red). Insya Allah 15 Februari. Saya yang jadi saksinya,” ujarnya di Jakarta, Jumat (18/1).

Meski belum mau membeberkan sosok yang akan menjadi mempelai perempuan, Pras menyebut bahwa pernikahan itu akan dihelat di Jakarta.

Sebelumnya Ahok sempat dikabarkan dekat dengan seorang polwan berusia 21 tahun, berpangkat Bripda. Perempuan bernama lengkap Puput Nastiti Devi itu diketahui berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. 

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Desyinta Nuraini

Doa Fahri Hamzah Untuk Ahok yang Mau Menikahi Polwan