alexametrics

Mulai dari Nyekar ke Belitung, Ini Kegiatan Ahok Selepas Bebas

23 Januari 2019, 19:30:57 WIB

JawaPos.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok direncanakan akan melakukan segudang kegiatan, selepas bebasnya Ahok dari Rutan Mako Brimob, Depok pada 24 Januari 2019.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera mengemukakan beberapa kegiatan yang Ahok ceritakan akan lakukan, seperti pulang kampung ke Belitung Timur. Teguh menyatakan Ahok sangat rindu dengan keluarganya.

“Setelah istirahat di rumah dia ada rencana langsung ke Kampung halaman di Belitung Timur nyekar atau ketemu sanak famili. Tapi belum dipastikan, setelah dirumah kita akan diskusi juga,” jelas Teguh saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (23/1).

Seperti kabar yang beredar, Ahok pun diketahui akan melakukan berbagai kegiatan seperti menjadi narasumber di beberapa televisi. Setelahnya, Ahok diundang menjadi pembicara di beberapa negara.

Isu Ahok Ingin membuat talkshow di kemudian hari pun sempat dibenarkan oleh Teguh, menurutnya ada kemungkinan Ahok akan menjajal ke arah sana. Namun, saat ini dirinya akan mengembalikan semua keputusan ke tangan Ahok.

“Atau dia juga ada kemungkinan nunggu kerja di Stasiun TV (talkshow) kan atau nunggu dulu kapan pasnya kesempatannya,” tandasnya

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Mulai dari Nyekar ke Belitung, Ini Kegiatan Ahok Selepas Bebas