alexametrics

Begini Alasan Calon Istri Ahok Tidak Jemput di Mako Brimob

23 Januari 2019, 18:10:10 WIB

JawaPos.com – Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan lebih suka dipanggil BTP usai bebas dari Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1). Dia diketahui akan dijemput oleh sanak keluarga dekatnya.

Namun pengacara Ahok, Teguh Samudera menyatakan bahwa perempuan yang kerap diisukan sebagai kekasih Ahok, Bripda Puput Nastivi Devi berhalangan hadir. Hal itu dikarenakan pekerjaannya.

“Bripda Puput nggak ikutlah. Kan tugas nggak bisa bolos nanti kenapa-kenapa,” jelas Teguh saat dikonfirmasi JawaPos.com, Rabu (23/1).

Seperti yang diketahui, Puput adalah bekas ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. Sebelumnya, dia bertugas di Direktorat Objek Vital Polda Metro Jaya dan saat ini bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri.

Teguh pun menjelaskan bahwa dirinya belum mendapatkan kabar kelanjutan hubungan antar keduanya. “Untuk selanjutnya, sih saya ingin tanyanya pas beliau keluar,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait barang atau makanan yang diminta Ahok selepas dari Mako Brimob, Depok, Teguh pun menyatakan tidak ada. Sebab, orang-orang kesayangannya selalu membawakan kebutuhan Ahok saat berkunjung.

“Nggak ada, beliau di sana lengkap loh mau makanan buah, buku-buku banyak. Kan ada yang bawain pas kunjungan,” jelasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Begini Alasan Calon Istri Ahok Tidak Jemput di Mako Brimob