alexametrics

Ini Penyesalan LC Karaoke yang Jadi Kekasih Ketua Geng Rampok Sadis

22 Juni 2017, 00:53:00 WIB

JawaPos.com – Polda Metro Jaya telah membekuk tujuh  pelaku jaringan perampok sadis di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, yang menewaskan Davidson Tantono. 

Dua dari tujuh pelaku harus meregang nyawa ditembus timah panas karena melawan petugas.

Kini polisi sedang menginterogasi lima pelaku yang ditangkap hidup-hidup. 

Salah satu pelaku adalah RCL yang merupakan kekasih dari kapten kelompok perampok, yakni SFL yang tewas di Sidoarjo, Jawa Timur ketika ditangkap. 

Kepada petugas, RCL mengaku menyesal telah menolong SFL selama ini.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menanyakan langsung prihal aksi perampokan ini terhadap RCL. “Kamu kenal si Safril (SFL) di mana?” tanya dia.

Lantas RCL menuturkan bahwa dia mengenal SFL di tempat hiburan malam. “Saya kenal di karaoke dulu pak,” jawab RCL.

RCL lantas mengaku bahwa dia adalah Ladies Companion (LC) atau pemandu lagu di sebuah karaoke di hotel Grand Menteng, Jakarta Timur. Seiring berjalan waktu keduanya kemudian menjalin kasih.

Dia menuturkan, keterlibatannya di aksi ini karena dipaksa oleh kekasihnya. Dia menyewakan tempat persembunyian karena disuruh SFL. 

“Saya disuruh nyewa rumah itu disuruh sama dia, tapi atas namanya saya, karena KTP daerah kurang diterima. Saya menyesal, kenapa saya sebodoh itu. Dan tidak tahu resikonya seperti ini pak,” kata perempuan manis ini.

Dia juga mengaku tak kebagian uang hasil rampok, tapi dia hanya diberikan uang untuk belanja dan membeli perlengkapan mandi di kediamannya. 

“Dia (SFL) cuma naruh di dompet untuk masak dan beli alat mandi,” tukas dia. (elf/JPG)

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini:


Ini Penyesalan LC Karaoke yang Jadi Kekasih Ketua Geng Rampok Sadis