alexametrics

Jadi “Monster” ke Anak Kandung, Terbongkar setelah Lima Tahun

21 Oktober 2020, 09:51:01 WIB

JawaPos.com – Seorang ayah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berubah menjadi ”monster” bagi anak kandungnya sendiri. Ayah bejat itu tega memerkosa anaknya belasan kali. Perbuatan biadab itu baru terbongkar setelah lima tahun lamanya sang anak dipaksa melayani nafsu setan predator seksual tersebut.

Pelaku mengaku tega menyetubuhi anaknya sendiri lantaran tak bisa menahan hasrat seksualnya. Perilaku menyimpangnya terbongkar setelah korban yang kini berusia 16 tahun tak kuat lagi menahan dan menutupi penderitaannya yang berkali-kali dinodai sang ayah.

Korban menceritakan kejadian tersebut kepada pamannya. Sang paman kaget bukan kepalang dan langsung melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, perbuatan bejat pelaku terhadap anak gadisnya tersebut dilakukan sejak korban berusia sebelas tahun. Saat itu korban masih duduk di bangku SMP.

Menurut Jakin, pelaku tega mencabuli anaknya karena tak kuat menahan nafsu setiap kali bertemu dengan anaknya yang tinggal di kos-kosan seorang diri. ”Pelaku bekerja sebagai sopir taksi. Setiap ke Sampit, dia singgah ke barak anaknya. Saat itulah dia nafsu melihat anaknya,” ujarnya seperti dikutip Radar Sampit, Rabu (21/10).

Pelaku yang ketagihan akhirnya terus menjadikan anaknya sebagai pelampiasan nafsu hingga darah dagingnya itu duduk di bangku SMA. Terakhir korban disetubuhi awal Oktober ini.

”Saat korban disetubuhi, pelaku selalu mengancam agar korban tidak memberitahukan kepada siapa pun, termasuk ibunya,” katanya.

”Apabila memberitahukan, korban tidak akan bisa lagi bertemu dengan ibu maupun adik-adiknya. Mendengar ancaman itu, korban akhirnya menuruti kemauan pelaku,” tandasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Mohamad Nur Asikin



Close Ads