alexametrics

Otak Perampokan Sadis Daan Mogot Buang Senjatanya ke Semak-semak

21 Juni 2017, 11:27:35 WIB

JawaPos.com – Polda Metro Jaya masih mengusut kasus perampokan sadis yang menewaskan Davidson Tantono (30). Sebanyak tujuh pelaku dibekuk dan dua di antaranya meninggal dunia karena melawan petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, mereka belum menemukan senjata api yang digunakan kapten perampokan yakni SFL untuk menembak David hingga tewas. Menurut Argo, senpi itu dibuang SFL ketika dilakukan pengejaran petugas.

“Senjata itu sudah dibuang di Jalan Arteri, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur dibuang di semak-semak,” kata dia ketika dikonfirmasi, Rabu (21/6).

Penyidik lanjut Argo telah menangkap SFL dan meminta dia menunjukkan lokasi pembuangan dimaksud. Pada saat mencari senpi itulah tiba-tiba saja SFL berusaha mengambil senjata anggota.

“Ketika itu terjadi saling tarik menarik dengan anggota. Akhirnya kami berikan tindakan tegas di situ,” terang Argo.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menambahkan, hingga sekarang senpi itu sendiri belum ditemukan pihakya. Sehingga, polisi belum bisa menjelaskan senpi jenis apa yang dipakai pelaku menembak mati David. “Masih kami cari ya,” tukas dia.  (elf/JPG)

Editor : Muhammad Syadri


Close Ads
Otak Perampokan Sadis Daan Mogot Buang Senjatanya ke Semak-semak