alexametrics

3 DPO Pembunuhan Pratu Sahdi Ditangkap, Pelaku Utama Sembunyi di Kapal

21 Januari 2022, 08:42:28 WIB

JawaPos.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil menangkap 3 orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pembunuhan anggota TNI AD, Pratu Sahdi, 23. Ketiganya yakni Baharuddin, Sapri, dan Ardi.

“Saat ini dari tiga orang yang kemarin kita rilis daftar pencarian orang (DPO) semuanya sudah kami amankan,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi, Jumat (21/1).

Seluruh tersangka ditangkap di daerah Penjarjngan, Jakarta Utara. Pelaku utama pembunuhan, Baharuddin diketahui bersembunyi di kapal ikan.

Ada pun peran 2 tersangka lainnya yakni turut serta memukul dan memegangi tubuh korban saat ditusuk oleh Baharuddin. Adapun satu orang lainnya masih berstatus saksi karena hanya membonceng pelaku dengan sepeda motor.

“Jadi seluruh pelaku sudah ditangkap. Semuanya ada tujuh orang,” jelas Tubagus.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membeberkan kronologi tewasnya anggota TNI berinisial S, 23. Dia meregang nyawa usai dikeroyok sejumlah orang di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads