alexametrics

Asik Pesta Sabu, Oknum Polisi Ditangkap di Vila

20 Oktober 2021, 13:45:40 WIB

JawaPos.com – Seorang oknum polisi di Mojokerto, Jawa Tengah ditangkap saat asik pesta narkotika jenis sabu. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan kabar ini. Dari beberapa orang yang ditangkap, hanya 1 orang yang berstatus sebagai anggota polisi.

“Iya, (saat ini pelaku) masih dalam pemeriksaan. Satu anggota yang diamankan,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Rabu (20/10).

Kendati demikian, Gatot belum merinci ihwal penangkapan ini. Dia hanya memastikan anggota polisi tersebut akan ditindak tegas apabila terbukti melakukan pelanggaran pidana.

“Sesuai perintah Kapolri, Kapolda Jatim apabila ada anggota yang bermain-main dengan narkoba akan ditindak tegas bila perlu dilakukan PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat),” jelas Gatot.

Dari informasi yang dihimpun, oknum polisi ini ditangkap disebuah vila yang berada di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Dia ditangkap bersama seorang laki-laki dan dua perempuan.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads