alexametrics

7 Bomber Surabaya Dikubur di Pemakaman Mr X, Satu Liang Dua Jenazah

20 Mei 2018, 03:40:05 WIB

JawaPos.com – Tujuh jenazah terduga teroris terkait pengeboman di sejumlah tempat di Surabaya, Jawa Timur yang tewas usai melakukan aksinya sudah dimakamkan. Semuanya dikebumikan di lokasi pemakaman Mr X milik Pemkab Sidoarjo, yang berada di Jalan Mayjen Sungkono, Pucang.

“Iya sudah dimakamkan,” ujar Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji saat dikonfirmasi, Minggu (20/5)

Adapun mereka yang dimakamkan diantaranya, Tri Murtiono dan istrinya, Tri Ernawati, dan putranya, Moh Daffa Amin dan Moh Dari Satria. Mereka merupakan pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya.

Lalu, istri Dita Supriyanto, Puji Kuswari dan anaknya, Fadhila Sari serta Famela Rizqita. Dita merupakan pelaku bom bunuh diri GKI Jalan Diponegoro Surabaya. 

Diketahui, ada tiga liang lahat tempat peristirahatan terakhir keluarga teroris itu. Titik pertama diisi Dari, Fadhila, dan Famela. Titik kedua diisi Puji dan Daffa. Sementara titik ketiga diisi Murtiono dan istrinya Erna.

Sementara itu Himawan mengatakan tidak ada penolakan dari warga terkait pemakaman keluarga teroris tersebut. “Tidak penolakan. Enggak ada. Penanggung jawab pemakamannya dinas sosial. Di tempat pemakaman Mr. X,” pungkasnya. 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : (dna/JPC)

7 Bomber Surabaya Dikubur di Pemakaman Mr X, Satu Liang Dua Jenazah