JawaPos Radar

Datangi Polda, Fahri Hamzah Bawa Bukti Baru untuk Sohibul Imam

19/03/2018, 12:52 WIB | Editor: Ilham Safutra
Datangi Polda, Fahri Hamzah Bawa Bukti Baru untuk Sohibul Imam
Fahri Hamzah mendatangi Polda Metro Jaya didampingi pengacaranya, Mujahid Al Latief. (Ikhsan Prayogi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perseteruan antara Wakil Ketua DPR Fahril Hamzah dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam belum mereda. Setelah mempolisikan petinggi PKS itu, kini Fahri Hamzah kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya kali ini untuk membawa barang bukti tambahan atas laporannya pekan lalu.

Dari pantauan JawaPos.com, didampingi pengaacaranya Mujahid Al Latief, Fahri Hamzah tiba di ruangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya diundang oleh Polda Metro untuk menindaklanjuti tentang laporan saya pekan lalu. Tentu saya akan diambil berita acara pemeriksaannya sebagai pelapor dan saya membawa kembali semua bukti dan laporan yang pernah saya buat," kata Fahri kepada awak media, Senin (19/3).

Politikus dari daerah pemilihan (dapil) Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu berharap setelah di-BAP, masalahnya dapat diselesaikan hingga tuntas.

"Selain link media yang memuat pernyataan saudara Sohibul Iman, kami melengkapi data data lain apabila diperlukan. Sebab apa dasar dari pernyataan beliau, kita sudah siapkan dokumennya," tutur Fahri.

Dia sendiri mengatakan, dirinya merasa difitnah lantaran ada perkataan Sohibul yang dianggap Fahri yang tidak sesuai.

"Berbohong karena dia tidak tahu ada peristiwa itu, apa yang dia ceritakan, dia tidak pernah dengar dari saya. Dia mengambil dari orang lain dan dia sendiri tidak tahu (peristiwa itu). Jadi dia tiba tiba menyatakan berbohong, padahal dirinya tidak tahu. Satu pernyataan yang sangat ceroboh karena dia harus bertanggung jawab" ucap Fahri.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up