alexametrics

Alphard Anak Amien Rais Ditabrak di Cipali, Polisi Kejar Supir Truk

18 Oktober 2020, 17:07:01 WIB

JawaPos.com – Polisi memburu sopir truk yang diduga menabrak mobil Toyota Alphard yang sedang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais. Kendaraan putih dengan nomor polisi B 1612 MWV itu mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Kejadiannya pada jam 2 pagi dini hari ini kendaraan yang ditumpangi oleh salah satunya putra Amien Rais di senggol dari belakang truk. Nah truk ini sampai sekarang masih kami cari karena melarikan diri,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago dikonfirmasi, Minggu (18/10).

Erdi menyampaikan, Satlantas Polres Subang telah melakukan pengecekan untuk mencari tahu penyebab terjadinya kecelakaan secara detail. Sebab diduga, mobil Hanafi Rais ditabrak dari arah belakang.

“Akibat kejadian itu mobil oleng. Jadi kami sama-sama menelusuri apa penyebab kecelakaan tersebut,” ucap Erdi.

Putra sulung Amien Rais itu saat kecelakaan terjadi hanya berdua dengan sopirnya, Ferdian. Usai terjadi kecelakaan, keduanya dilarikan ke rumah sakit Thamrin, Purwakarta. “Kondisinya sekarang ini masih dalam perawatan,” tandas Erdi.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan



Close Ads