alexametrics

Satu dari Lima Tahanan BNN Sumut yang Kabur Serahkan Diri

18 Mei 2021, 07:33:18 WIB

JawaPos.com–Satu dari lima tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara yang kabur sejak Minggu (16/5) telah menyerahkan diri pada Senin (17/5).

”Satu orang sudah menyerahkan diri,” kata Kabid Pemberantasan Narkotika BNNP Sumut Kombespol Sempana Sitepu seperti dilansir dari Antara di Medan.

Dia menyebut, tahanan yang menyerahkan diri itu bernama Muhammad Junaidi, warga Jalan Baung, Dusun Masjid, Kelurahan Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Saat ini, BNN Sumut masih terus melakukan pencarian terhadap empat tahanan lainnya.

Terhadap keempat tahanan lain yang masih kabur, Sempana meminta agar segera menyerahkan diri. ”Bila tidak akan kami berikan tindakan tegas terukur,” ucap Sempana Sitepu.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara minta bantuan Ditresnarkoba Polda Sumut mencari lima tahanan narkoba yang kabur dari ruangan sel Blok B kamar 1 kantor BNN Sumut, Minggu (16/5) sekitar pukul 00.28 WIB. Kombespol Sempana Sitepu mengatakan para tahanan tersebut terus dicari. BNN juga telah menghubungi keluarga para tahanan di Medan dan Aceh agar segera menyerahkan diri.

”Petugas BNN Sumut juga akan memperlakukan secara baik-baik terhadap para tahanan yang melarikan diri itu,” ujar Sitepu.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads