alexametrics

Otto Minta Desiree-Hotma Ingat Kenangan Manis 20 Tahun Bersama

18 April 2021, 00:02:36 WIB

JawaPos.com—Ketua Peradi Otto Hasibuan awalnya tidak akan membantu proses mediasi antara Desiree Taringan, ibunda Bams eks Samsons dengan suaminya, Hotma Sitompul. Sebab dia merasa permasalahan itu adalah urusan internal keluarga. Dia merasa kurang etis harus campur tangan dalam urusan rumah tangga orang lain.

Namun karena kasus itu melebar jadi perang antar pengacara dan berbuntut pengaduan ke Peradi, dia merasa perlu ambil peran. Tujuan utamanya adalah agar pertikaian tidak berlanjut dan bisa dirukunkan kembali.

Otto Hasibuan bersyukur baik Hotma Sitompul maupun Desiree membuka diri untuk terjadinya proses perdamaian. ”Saya beruntung Ibu Desiree mau, Pak Hotma juga mau. Jadi saya lega sampai saat ini masih terbuka (peluang perdamaian),” kata Otto Hasibuan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Sabtu (17/4).

Otto merasa kunci menyelesaikan semua permasalahan itu adalah dengan mendamaikan Hotma Sitompul dan Desiree. Jika perdamaian itu berhasil akan menjadi pintu masuk untuk mendamaikan Hotman Paris dan Hotma Sitompul.

Otto berharap Desiree dan Hotma bisa menghadirkan kembali kenangan indah kebersamaan mereka selama 20 tahun lebih membina bahtera rumah tangga. Dengan demikian, akan hadir kembali rasa cinta dan sayang mereka sebagai pasangan suami-istri.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads