alexametrics

Biadab, Bapak Tega Gauli Anak Tiri Selama 4 Tahun

Baru Ketahuan Setelah Intip Anaknya Mandi
18 April 2018, 17:52:12 WIB

JawaPos.com – MP, 43, seorang bapak yang tega menggauli anak tirinya selama 4 tahun belakangan, akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib guna menanggung perbuatan kejinya.

Ia diketahui melakukan kejahatan seksual terhadap anak tirinya LT, 14, setelah awalnya tertangkap basah oleh sang istri, Indarita, 38, ketika tengah mengintip LT mandi.

MP yang tertangkap basah ketika itu justru memarahi sang istri yang menegurnya. MP pun sempat memukul Indarita ketika itu. “Dia saya tegur, malah saya yang dipukul,” kata Indarita ketika ditemui di Mapolresta pada Rabu (18/4).

Setelah kejadian itu, Indarita mengaku menaruh curiga terhadap sang suami. Ia juga melihat keanehan lain dari suami yang semakin kasar terhadap seluruh anggota keluarga, terutama keempat anak Indarita dari pernikahan sebelumnya.

Indarita mengatakan terus mencari tahu apa yang terjadi, dan akhirnya LT, anaknya mengaku telah digauli sang bapak. LT mengatakan tidak berani memberitahu Indarita lantaran telah diancam pelaku.

“Ia (korban) tidak berani bilang karena bapaknya mengancam akan membunuh, makanya sampai sekarang baru tahu, langsung saya laporkan,” kata Indarita lagi.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap MP. Ia dijerat pasal 81 jo pasal 82 UUD 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun.

“Dari pengakuan korban, ia sudah lama digauli ayah tirinya ini, tapi tak berani gara-gara diancam,” kata Hengki dalam ekspos yang dilakukan di Mapolresta Barelang, Rabu (18/4).

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Barelang Batam, Iptu Yunita Drefani menyebutkan, korban yang saat ini mengalami trauma akan diberikan bimbingan. Nantinya unit PPA akan meminta persetujuan pihak keluarga terlebih dahulu.

“Korban juga masih di bawah umur. Kita bisa memberikan bimbingan kepada sang korban, tetapi harus menunggu persetujuan keluarganya,” kata Yunita.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (bbi/JPC)


Close Ads
Biadab, Bapak Tega Gauli Anak Tiri Selama 4 Tahun